Sunday, October 4, 2015

Jauhkan Anda Sehat Dengan Kulit Perawatan Kulit Tips ini



Kulit sehat jelas dan bercahaya. Hal ini sangat penting bahwa Anda merawat kulit Anda jika Anda ingin terlihat baik. Teknik perawatan termasuk pilihan yang lebih ringan seperti pembersihan harian, tetapi juga teknik ekstrim yang mencakup elektrolisis. Lanjutkan membaca artikel di bawah ini untuk mempelajari beberapa nasihat besar tentang bagaimana merumuskan rejimen perawatan kulit Anda.

Orang yang menderita kulit berminyak harus mengikuti rezim perawatan kulit yang ketat. Membersihkan dua kali sehari dengan pembersih yang dirancang khusus untuk kulit berminyak. Ini akan menghilangkan kotoran dari pori-pori dan membuang kelebihan minyak build-up. Gunakan toner untuk membersihkan kotoran yang tersisa, dan akhirnya jangan lupa untuk menggunakan pelembab ringan yang akan membantu untuk menyeimbangkan kulit.

Sangat lembut untuk daerah sekitar mata Anda, terutama saat melepas riasan mata. Kulit mata daerah sangat tipis dan rapuh, dan daerah pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan. Sebuah wajah jaringan dilipat direndam dengan beberapa tetes baby oil, membuka, dan menekan selama beberapa detik pada setiap kelopak mata tertutup, diikuti oleh perlahan menyeka keluar dari sudut dalam mata, akan menghapus riasan mata dengan aman, lembut, dan murah.

Hal sehat yang dapat Anda lakukan untuk kulit Anda adalah dengan memakai minimal makeup, atau tidak ada make up sama sekali. Puting foundation di wajah Anda, hari demi hari, mantel kulit Anda dalam bahan kimia yang harus dicuci off pada akhir hari. Banyak wanita, dalam upaya untuk terlihat lebih muda, terus memakai foundation dengan cara menarik. Anda sering bisa mendapatkan hasil yang lebih baik hanya menerapkan foundation di daerah strategis sehingga wajah Anda bernafas lebih baik. Mempelajari wajah Anda di cermin dan mengaplikasikan foundation hanya untuk daerah merah atau gelap. Berbaur dengan hati-hati dan meninggalkan sisanya seperti. Melangkah mundur dan melihat jika Anda tidak terlihat lebih baik sudah. Lebih baik lagi, mengambil risiko satu hari dan mencoba pergi komando tanpa makeup sama sekali, atau hanya dengan pelembab dan lipstik. Anda tidak akan percaya bagaimana membebaskan itu akan, atau berapa banyak waktu Anda akan menghemat.

Kurangi konsumsi alkohol Anda untuk kulit yang besar. Sementara minum atau dua per hari dapat diterima (dan beberapa studi mengatakan bahkan menguntungkan), lebih dari ini dapat menyebabkan lebih berbahaya daripada baik. Konsumsi alkohol berlebih dapat menyebabkan kulit Anda memproduksi terlalu banyak minyak, serta menyebabkan diperbesar pori-pori.

Kering, kulit yang meradang bisa mendapatkan keuntungan dari asam lemak esensial (EFA). EFA tersedia dalam bentuk suplemen dan biasanya termasuk omega-3, omega-6 dan omega-9. Ini adalah asam lemak yang bertanggung jawab untuk perbaikan kulit, kadar kelembaban kulit, dan fleksibilitas kulit. Tubuh manusia tidak dapat memproduksi EFA sendiri, sehingga makanan yang kaya EFA atau suplemen harus dikonsumsi.

Anda mungkin salah satu dari jutaan wanita yang mengalami kemerahan wajah, baik dari cuaca atau karena kondisi, seperti, rosacea. Mengontrol kemerahan di kulit Anda dengan terlebih dahulu, ringan menerapkan salah satu warna mengoreksi, di bawah-yayasan produk. Biasanya tersedia dalam warna hijau sangat pucat, korektor warna ini secara visual menyeimbangkan kemerahan di wajah Anda, sehingga pada saat dasar Anda melanjutkan, warna kulit Anda terlihat lebih normal.

Orang dengan rosacea berjuang dengan masalah bagaimana untuk berangkat kerja di pagi hari tanpa wajah merah cerah. Panas dari kamar mandi, panas dari pengering rambut, yang bergegas di sekitar, angin dingin di pipi Anda di halte bus - semua hal ini dapat memicu pembilasan. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Mengakhiri mandi dengan ledakan air dingin (menyiksa, tetapi bekerja). Biarkan rambut Anda kering udara atau mandi malam sebelumnya. Mengenakan syal untuk menutupi segala sesuatu tetapi mata Anda jika dingin keluar. Dengan mengidentifikasi dan meminimalkan pemicu Anda, Anda dapat membantu menjaga rosacea Anda di bawah kontrol.

Seperti yang kita katakan sebelumnya, kulit Anda harus bersinar, dan tidak memiliki cacat. Untuk menjaga kesehatan kulit, Anda perlu perawatan kulit yang tepat. Jenis pengobatan yang mungkin Anda butuhkan bisa berkisar dari ringan sampai ekstrim. Menggunakan tips dari artikel ini, Anda dapat memilih perawatan kulit metode yang terbaik untuk kulit Anda.

untuk tips seputar perawatan kulit lainnya, kunjungi http://ternatea.com

No comments:

Post a Comment